Selamat Datang di Website Lembaga Penjaminan Mutu UST Medan

REKTOR PIMPIN RAPAT MONEV PERKULIAHAN PASCASARJANA & PROMOSI UNIKA 2022

Sejalan dengan isi Diktum IV dalam SK Izin Operasional Pascasarjana Magister Filsafat dan Magister Hukum, maka Rektor memiliki tanggungjawab dalam penyelenggaraannya dan hasilnya akan dilaporkan setiap semester ke Dirjen Dikti Jakarta.

Senin, 10 Januari 2022 pukul 17.00 sd 19.00 berlangsung Rapat Monev Pelaksanaan Perkuliahan Pascasarjana, yang dipimpin oleh Rektor Unika Prof. Sihol Situngkir di Ruang Rapat Pascasarjana Kampus II Catholic Center.

Direktur Pascasarjana Dr.Elizabeth Ghozali terlebih dahulu memberi laporan kepada Rektor tentang kemajuan dan kendala yang dihadapi selama proses perkuliahan berlangsung.

Rektor memberi arahan berbagai aspek akademis meliputi: dokumen mahasiswa mulai dokumen tes masuk; matrikulasi, feeder, KTM, proses perkuliahan, presensi, dokumen soal Ujian dan pembayaran honor para dosen hingga Laporan Semester tentang perkuliahan dan keuangan.

Rektor juga menekankan agar Pascasarjana terlibat aktif dalam kegiatan “Unika Mengajar dan Promosi Unika 2022” yang dimulai awal Februari setelah UAS.

Rapat berakhir dengan pembacaan hasil Notulen Rapat oleh Sekretaris Eksekutif Flora Silalahi.

(Humas)

Berita Lainnya

REKTOR PIMPIN RAPAT MONEV PERKULIAHAN PASCASARJANA & PROMOSI UNIKA 2022

Sejalan dengan isi Diktum IV dalam SK Izin Operasional Pascasarjana Magister Filsafat....